WARGA DESA ROBAYAN BERBONDONG-BONDONG KE BALAI DESA INGIN JADI PERANGKAT DESA

Pemerintah Desa Robayan kemarin malam, hari selasa Tanggal 16 Mei 2017, Jam 20.00 WIB di Balai Desa Robayan kedatangan para ketua RT, ketua RW dan beberapa tokoh masyarakat, mereka berbondong-bondong datang untuk mendengarkan penjelasan dari panitia penerimaan perangkat Desa ( P3D ), Sosialisasi ini merupakan langkah awal penjaringan, penyaringan dan pengangkatan perangkat Desa Robayan yang baru.

Untuk acara kemaren malam dihadiri oleh Narasumber yang berkompeten dibidangnya beliau adalah Bapak Taufik selaku Kasubag PEMDES Kabupaten Jepara, Bapak Nuril selaku SekCam Kalinyamatan sekaligus ketua P3D dan Bapak Harsono selaku KASI PEMERINTAHAN Kecamatan Kalinyamatan yang juga salah satu anggota P3D.

Dengan adanya SOTK Desa yang baru, khususnya Robayan masih membutuhkan 2 Perangkat Desa yang handal adapun jabatan yang dibutuhkan yaitu yang pertama KASI TATA USAHA ( UMUM ) dan Staf KASI KEUANGAN.

Acara berjalan dengan gayeng dan serius, dengan adanya sosialisasi ini diharapkan para ketua RT dan ketua RW pulan membawa oleh-oleh yang bisa digetok tularkan ke warganya, sehingga putra-putra terbaik warga Robayan bisa mencalonkan diri untuk mengabdi guna kemajuan Desa Robayan.

 

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan